Saturday, August 28, 2010

Diet dengan Pisang

Buah  Pisang  dapat  menurunkan atau menaikkan berat badan.  Penelitian membuktikan,  seseorang dapat  menurunkan berat badannya dengan berdiet pisang.

Bila ingin menurunkan berat badan, caranya gampang.  Konsumsilah empat buah pisang dan empat gelas susu non fat atau susu cair dalam sehari.  Lakukan selama tiga hari dalam seminggu.   Dari pisang dan susu tersebut, Anda mendapatkan 1,250 kalori. cukup untuk kebutuhan kalori anda dlm sehari.  Menu ini  menyehatkan bagi tubuh Anda.   Selain menurunkan berat badan, diet pisang juga membantu kulit wajah menjadi lebih bersih dan tidak berminyak.

Selain diet dengan cara dikonsumsi langsung, diet juga dapat dengan jus pisang. Adapun cara membuatnya adalah sbb:

Resep juice  Pisang 1 :
Masukkan 1/2  buah pisang segar yg telah dikupas, 1 cangkir jus mangga (atau bbrp potong buah mangga segar / buah pir segar / pepaya / jambu biji segar  + 1 cangkir potongan es kecil-kecil ke dalam blender.   Jalankan blender  dengan kecepatan tinggi selama 15-20 detik.   JANGAN tambahkan gula, rasa manis akan anda dapatkan dr buah2an sudah cukup.  Gula bila ditambahkan akan terfermentasi dalam tubuh, membuat perut kembung atau tidak nyaman.


Resep juice  Pisang 2 :
Hancurkan pisang dgn garpu atau apa saja  yg penting halus tambahkan youghurt nature ( youghurt tanpa rasa), nikmati segera.

Sumber: ibujempol.com

No comments:

Post a Comment